Breaking News :

Vincenzo(2021) Episode 19, * Tonton terakhir Bulat *, Sub Indonesia

‘Vinsenzo’ Episode 19 Jeon Yeo-bin, Song Joong-gi mengungkapkan isi hatinya “Terima kasih sudah kembali tanpa terluka… kamu keren hari ini”

Jeon Yeo-bin berterima kasih pada Song Joong-ki.

Pada tanggal 1 sore, di tvN’Vinsenjo ’, Vincenzo (diperankan oleh Song Joongki) mengungkapkan keberadaan emas.

Pada hari ini, Vincenzo dan penduduk Geumga Plaza, yang kembali tanpa pergi ke Italia, bergabung untuk menyelamatkan Miri Seo (diperankan oleh Yoon-hye Kim), yang diancam oleh Siljang Kim (diperankan oleh Taewoong Yoo). Cha-young Hong (Jeon Yeo-bin) akhirnya bertanya pada Kim Sil-jang, bertanya, “Apakah ada emas asli?”

Cho Young-woon (diperankan oleh Choi Young-jun) yang melewati krisis bertanya tentang emas yang hilang dari ruang tertutup bawah tanah. Jeok-ha (Lee Woo-jin) dan Chae-shin (Kwon Seung-woo) mengatakan bahwa mereka melihat brankas, berkata, “Listrik padam saat kami melakukannya.”

“Saya menunggu master untuk melihat apakah orang-orang alun-alun tahu itu akan menimbulkan masalah,” kata Vincenzo, “Anda tahu, tolong bantu.” Dan saya bertanya pada Mi-ri Seo (diperankan oleh Yoon-hye Kim), “Saya akan memberikan bagiannya, jadi tolong buka pintu ke ruang tertutup.”

Setelah membuka ruang bawah tanah, mereka memindahkan emas sedikit demi sedikit setiap hari tanpa sepengetahuan orang-orang Plaza. Vincenzo mengungkapkan di mana emas itu berada, tetapi berkata, “Saya akan melepaskannya ketika waktunya tiba” tentang file Guillotine yang tidak diketahui oleh Cha Young dan Joo Sung (diperankan oleh Yoon Byeong-hee).

Setelah pekerjaan selesai, Cha-young Hong bertanya kepada Vincenzo bagaimana dia menyelesaikan urusan keluarga Italia. Vincenzo berkata, “Saya membayar 80 juta euro, lebih dari 100 miliar won, sebagai syarat untuk tetap meninggalkan keluarga.”

Cha Young berkata, “Terima kasih sudah kembali tanpa terluka. Sepertinya hari kita berpesta. Sangat menyenangkan memakai Bralo. ”

‘Vinsenzo’ Song Joong Ki-pyo Harapan akan retribusi tanpa belas kasihan ↑ Apa perkembangan tak terduga yang telah diumumkan oleh tim produksi?

‘Vinsenzo’ Song Joong-gi dan Ok Taek-yeon mengumumkan pertandingan terakhir dengan mempertaruhkan nyawa mereka.

Pada tanggal 30, drama Sabtu TVN “ Vinsenjo ” (sutradara Kim Hee-won, playbook Park Jae-bum, planning Studio Dragon, produksi Logos Film) menangkap penampilan Dark Heroes Vincenzo (diperankan oleh Song Joong-ki) dan Penjahat Jang Jun-woo (diperankan oleh Ok Taek-yeon) menjelang pertandingan terakhir. Kemarahan dingin keduanya membuat kita menebak perang yang tidak bisa diprediksi sampai akhir.

Setelah kematian ibunya, Vincenzo, yang membangkitkan naluri mafia, memulai balas dendam tanpa ampun terhadap para penjahat. Dia menyatakan bahwa dia akan memberikan ‘lebih banyak rasa malu daripada kematian’ dan ‘kematian yang perlahan-lahan merasakan tahap rasa sakit’, menyebabkan rasa takut dengan menghilangkan kata-kata Jang Jun-woo satu per satu. Ketika Vincenzo dan Cha-young Hong (Jeon Yeo-bin) mengalahkan Babel, keluarga Geumga menambah kekuatan. Dan tanpa mengetahui bahwa semuanya adalah lukisan yang dirancang oleh Vincenzo, Jang Joon-woo lolos dari ancaman dan masuk penjara sendiri. Sementara itu, Gumga Plaza digelapkan oleh penggerebekan oleh mereka yang mengincar Guillotine File. Tetapi di saat krisis, Vincenzo, yang telah berangkat ke Italia, kembali. Munculnya Vincenzo, yang memblokir para penjahat, meningkatkan ekspektasi akhir dengan kesenangan yang mendebarkan.

Sementara itu, foto-foto yang dirilis menunjukkan Vincenzo dan Jang Joon-woo yang bertarung untuk hidup mereka. Mata Vincenzo meningkatkan detak jantungnya saat dia mengarahkan senjatanya ke Menara Babel. Menara Babel, tempat Joonwoo Jang dimanjakan, adalah simbol ‘Billon Cartel’ yang mengungkapkan hubungan erat antara korupsi dan Grup Babel. Vincenzo, yang menekan Jang Joon-woo ke pojok, mendorong momentum ini untuk mempersiapkan pukulan terakhir yang kuat. Lebih dari sebelumnya, perhatian difokuskan pada apa rencana terakhir Vincenzo untuk membasmi penjahat.

Namun, Jang Joon-woo, yang mengungkap realitas monster itu, tidak mungkin mundur dengan mudah. Penampilan sensasional Jang Joon-woo menimbulkan rasa krisis. Jang Joon-woo menajamkan pedangnya ke arah Vincenzo yang menghancurkan kastilnya yang kuat. Saya bertanya-tanya seberapa jauh perbuatan jahat Jang Jun-woo, yang sudah di luar kendali, akan berlanjut. Wajahnya yang menakutkan, menunjukkan kebrutalannya yang utuh, memberikan firasat akan babak terakhir yang akan dilanda hawa panas.

Dalam episode 19 dan 20 yang ditayangkan minggu ini, konfrontasi berdarah antara Dark Hero dan Villain ditarik. Di trailer sebelumnya, digambarkan sosok Jang Joon-woo yang mengancam berjalan di tengah hujan dengan kata-kata “Kau akan keluar tanpa ada yang tahu, sendirian” telah digambarkan. Gerakan Jang Joon-woo dalam persiapan untuk serangan balik terakhir meningkatkan ketegangan. Kemudian, penampilan Vincenzo yang memeriksa anting-anting berdarah tersebut mengisyaratkan bahwa situasi tak terduga telah terjadi pada Cha-Young Hong. Perhatian difokuskan pada akhir seperti apa pertarungan antara Dark Hero dan Villain, yang telah berada dalam pertarungan sengit, akan berakhir. Kru produksi’Vinsenzo ‘berkata, “Ini rusak panas dan intens sampai akhir. Akan ada pembalikan tak terduga.”

Sementara itu, episode ke-19 drama Sabtu dan Minggu tvN’Vinsenzo ‘akan tayang pada pukul 9 malam besok (1 Mei).

Konfrontasi antara Dark Hero dan Villain dalam drama akhir pekan saluran kabel tvN’ Vinsenzo(2021) ‘(diperankan oleh sutradara Park Jae-bum Kim Hee-won) menimbulkan rasa penasaran.

‘Vinsenzo (2021)’ berada di depan game terakhir untuk menghukum para penjahat. Menjelang akhir yang tidak dapat diprediksi, reaksi panas permintaan keluar. Penilaian penonton dari episode ke-18 melonjak hingga maksimum 15,6% (berdasarkan area metropolitan platform berbayar), melebihi level tertingginya. Itu membuktikan potensinya dengan urutan teratas di semua saluran termasuk siaran terestrial pada saat yang sama, hingga indeks topikalitas.

Vinsenzo(2021) dengan kokoh mempertahankan posisi teratas dalam kategori topik TV dalam indeks topik minggu ke-4 (19 April hingga 25 April) yang dirilis oleh Good Data Corporation, sebuah agensi analisis topik TV, dan menjadi topik para pemain drama. Dalam kategori seks, Song Joong-ki menempati posisi pertama.

Vincenzo(2021) Dalam siaran terakhir, Vincenzo(2021) (Song Joong-ki) menyadari ‘Gambar Besar’ yang akan menghancurkan Babel dan merinding. Joon-woo Jang (Taek-yeon Ok) jatuh ke dalam perangkap Vincenzo dan masuk penjara sendiri, dan berbagai tindakan penjahat tidak dapat diprediksi. Sementara itu, Geumga Plaza menghadapi krisis dengan serangan oleh seseorang yang ditujukan ke Guillotine File. Namun, di momen krusial, Vincenzo yang sudah berangkat ke Italia, kembali. Penampilannya membuat penonton terangsang dengan kenikmatan yang menggembirakan. Karena itu, kami tunjukkan poin-poin babak final yang akan goyah hingga akhir.

▲ Pembalasan ‘Pahlawan Kegelapan’ Vincenzo VS ‘Villan’ Serangan balik Jang Jun-woo, akhir babak final? Vincenzo(2021)

Setelah balas dendam berat dengan membakar gudang bahan baku Babel Pharmaceutical, ‘Operasi untuk memberantas Penjahat’ Vincenzo dan Cha-Young Hong (Jeon Yeo-bin) terus berlanjut tanpa henti. Serangan yang cerdik dan indah menghasilkan katarsis yang menggembirakan, dari operasi menyenangkan yang meledakkan kepala penjahat dan momen intens yang menegaskan naluri mafia Vincenzo. Dan sekarang, hanya babak terakhir dari Pahlawan dan Penjahat Kegelapan yang tersisa.

Vincenzo has already pressed Jang Joon-woo into prison, and Jang Han-seo (Kwak Dong-yeon) is trying to purify the Babel Group by helping Vincenzo. Above all, the performance of the Geumga Family, who has been reborn as a true dark hero, added thrilling pleasure. Having gained strong allies, Vincenzo and Chayoung Hong pressed the villains from various angles. Whether the already cracked villain’s cartel can be completely destroyed, it is expected that the conversion of the dark heroes is expected.

However, the tension of the villains who raised the gauge of evil to the maximum cannot be relaxed. In particular, in the previously released trailer, the appearance of Jang Joon-woo preparing for the final counterattack, heightened the sense of crisis. Choi Myung-hee (Kim Yeo-jin) also said that the only person to deal with Vincenzo is Jang Jun-woo, and he is guarding his back. It raises the curiosity of the end of the battle between Dark Hero and Villan, who have been fiercely facing each other. In the final round, whether Vincenzo who has punished the villains in the villain’s way will succeed in ‘checkmate’, we are eagerly looking forward to the final round.

▲’Sencha Couple’ Vincenzo x Hong Chayoung, can we be together until the end?!

Vincenzo and Hong Cha-young performed a variety of operations together to show a fantastic combination play. The synergy between’villain’ and’poisonous species’ worked properly to punish Villain. The performance of the two people of different scales was always exciting and beyond imagination. They overturned the weaving and hitting trials in the’Sacred Court’, performed plays to use corrupt media, and disguised themselves as couples to obtain conclusive evidence.

The relationship between them changed little by little while they were living together. Vincenzo and Chayoung Hong, who resembled differently, gradually became attracted to each other. Above all, when Chayoung Hong lost his father, Vincenzo revenged him, and when Vincenzo lost his mother, Chayoung Hong served as his support. Can the two be together until the end? Mafia Vincenzo is the point to watch until the end of what choices he will make after eradicating the villain, and what ends the relationship between the two.

▲ An empty basement secret room! Where is the gold ingot? I am curious about the future of Geumga Plaza!

Perhatian juga tertuju pada keberadaan batangan emas yang hilang. Kepala sekretaris Park Seung-joon (Lee Kyung-yeong) (Yoo Tae-woong) dari Anggota Kongres Park Seung-jun (Lee Kyung-yeong), yang mengincar file guillotine, menggerebek sebuah perusahaan obat yang sulit dan membuka pintu ruang bawah tanah rahasia. ‘Guillotine File’, yang berfungsi sebagai sayap untuk operasi Vincenzo dan Chayoung Hong, berisi berbagai korupsi urusan politik dan jaksa seperti seperangkat hadiah yang lengkap, dan Rep. Park Seung-joon juga terkait dengan masalah real estat. Langkah Kim sudah diprediksi.

Namun, tidak ada batangan emas atau file guillotine yang tersisa di ruang bawah tanah tertutup yang dibuka lagi. Pembalikan yang tidak diharapkan siapa pun akan membingungkan pemirsa. Nasib Geumga Plaza yang terjerat tumpukan guillotine juga jadi titik yang memancing rasa penasaran. Bisakah Vincenzo, Chayoung Hong, dan keluarga Geumga Plaza melindungi gedung? Perhatian juga diberikan pada cerita terakhir Geumga Plaza.

‘Vinsenzo’ tayang setiap hari Sabtu dan Minggu jam 9 malam.

admin

Read Previous

Mouse, (2021) Episode 17 Drama Korea, – ‘Mouse’ Lee Seung-gi, disiarkan → Rencana pembunuhan Kim Young-jae .. Lee Hee-jun mengejek, – Sub Indonesia

Read Next

Love Call Center Episode 53 Sub Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *