Breaking News :

The Return of Superman Episode 398 Nonton Sub Indonesia

The Return of Superman Episode 398 Nonton – ‘Kembalinya Superman Jae Heo, Kim Byeong-hyun, kuliah bola basket mewah untuk tiga saudara kandung

Presiden Bola Basket ‘The Return of Superman Episode 398 Nonton – ‘ Heo Jae muncul sebagai pelempar bantuan Kim Byung-hyun.

Episode 398 dari ‘The Return of Superman Episode 398 Nonton – (selanjutnya disebut ‘Shodol’), yang ditayangkan pada tanggal 12, ditayangkan kepada pemirsa dengan subjudul ‘365 Days of Parenting Olympics’.

Di tengah-tengah ini, Heo Jae mengunjungi rumah Kim Byeong-hyun, yang berada dalam krisis liga kecil pengasuhan anak. Heo Jae yang merupakan seorang legenda di dunia basket dan kini lebih terkenal sebagai ayah dari kakak beradik Heo Woong-Heo Hoon sudah penasaran akan menghabiskan waktu bersama ketiga saudara Kim Byeong-hyun tersebut.

Dalam siaran terakhir, liga utama legendaris Kim Byung-hyun muncul di liga parenting. Putri berusia 11 tahun Min-joo, putra berusia 8 tahun Tae-yoon, dan putra berusia 5 tahun Joo-seong. Kim Byung-hyeon, yang memimpin tiga bersaudara sendirian untuk pertama kalinya, menarik perhatian banyak orang. Terutama di gundukan, dia melemparkan bola berkecepatan tinggi tanpa ragu-ragu, dan dia buru-buru berkeliaran di depan penitipan anak, menyebabkan tawa dari pemirsa.

Heo Jae, yang mengaku sebagai ayah angkatnya (?), maju ke depan untuk Kim Byung-hyun. Anak-anak dengan DNA atlet tersebut mengatakan bahwa mereka menyukai penampilan presiden bola basket dan tidak tahu harus berbuat apa. Di antara mereka, Taeyoon, putra kedua, berkata, “Saya paling ingin bermain basket (di luar olahraga),” dan mengungkapkan kasih sayangnya kepada Heo Jae.

Kim Byeong-hyun menantang dirinya untuk menyeduh kopi pada kunjungan tamu berharga. Namun, konon Kim Byung-hyun yang pertama kali menyentuh mesin kopi menunjukkan kekonyolan membuat dapur menjadi lautan air. Saya penasaran dengan proses pembuatan kopi dengan tawa penuh oleh Kim Byung-hyun, yang bisa disebut ‘Born to entertainer’.

Selanjutnya, Kim Byung-hyun dan tiga saudaranya pergi belajar basket langsung dari Heo Jae. Mereka yang tiba di lapangan basket yang disiapkan oleh Heo Jae dibagi menjadi tim Heo Jae dan tim Kim Byeong-hyun dan melakukan pertandingan basket. Begitu sampai di lapangan basket, Kim Byung-hyun merasa sedikit sedih karena anak-anak yang ingin satu tim dengan Heo Jae. Menanggapi harapan anak-anak ini, Heo Jae memamerkan bola basket Shaolin, yang tidak segan-segan melakukan pelanggaran.

Namun, karena Heo Jae yang sedang bermain di sekitar lapangan basket, Minju, tim lawan, juga kesal. Pada saat ini, Heo-jae berubah dari ‘Illusion Heo-jae’ menjadi ‘Aegyo Heo-jae’ dan melegakan suasana demokrasi. Citra baru Heo Jae, yang telah terlahir kembali dari presiden bola basket menjadi presiden pengasuhan anak dengan merawat anak-anak, diharapkan dapat menarik perhatian pemirsa.

Di sisi lain, Kim Byung-hyun dikatakan menunjukkan keterampilan melempar legendarisnya di depan anak-anak untuk pertama kalinya pada hari ini. Kim Byeong-hyeon memegang bola di depan tiga bersaudara yang berkata, “Ayah, kurasa aku tidak pandai bisbol.” Akankah Kim Byung-hyun, yang memimpin tim menuju kemenangan di World Series, dapat memukul bola kali ini juga? Perhatian diberikan pada apakah kita akan dapat melihat bola cepat kapal selam nuklir yang diakui oleh kelas dunia lagi.

admin

Read Previous

King of Mask Singer Episode 322: Nonton Sub Indonesia

Read Next

Drama Korea Thriller Mendatang – My Name – Episode 1 + 2 15 Oktober via Netflix – Sub Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *