Breaking News :

Taxi Driver Episode 7 + 8, Sub Indonesia

Lee Je Hoon tidak akan berhenti sama sekali untuk mendapatkan balasan dalam “Supir Taksi”.

Drama Jumat-Sabtu SBS “Taxi Driver” mengungkapkan potongan gambar baru untuk episode mendatang!

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, “Taxi Driver” menceritakan kisah tentang layanan taksi misterius yang melakukan pembalasan atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan melalui hukum. Lee Je Hoon berperan sebagai Kim Do Gi, mantan perwira pasukan khusus yang bekerja sebagai pengemudi untuk layanan tersebut.

Spoilers Episode 8

Di episode ketujuh, Kim Do Gi berusaha menyingkirkan semua video ilegal di database U Data tetapi tidak berhasil. Dia menyadari server utama tidak ada di perusahaan dan mencoba memburunya. Episode berikutnya akan berfokus pada perjuangan Rainbow Taxi untuk menarik akar perusahaan U Data dan membalas dendam terhadap orang-orang di balik perbuatan keji tersebut.

Dalam potongan gambar baru, Kim Do Gi terlibat dalam pertarungan berdarah melawan sekelompok besar musuh. Dia tampaknya berada di ruang bawah tanah yang gelap dan misterius, dan terlepas dari kenyataan bahwa dia berlumuran darah dan berjuang untuk bernapas, matanya tegas. Di sisi lain, Park Yang Jin (Baek Hyun Jin), ketua U Data, melarikan diri dengan tergesa-gesa dengan bantuan tangan kanannya Tuan Jung (Jo Ha Suk).

Kru produksi drama mengisyaratkan, “Dalam episode 8, Kim Do Gi akan mendapatkan balas dendam yang menyegarkan terhadap U Data dan Park Yang Jin, pusat dari semua jenis kejahatan, termasuk distribusi video ilegal dan penyalahgunaan kekuasaan. Silakan menantikannya. “

Episode 8 dari “Taxi Driver” akan tayang pada tanggal 1 Mei pukul 10 malam. KST.

Sopir Taksi ‘Lee Je-hoon, pelanggar seks yang dihukum dengan kejam, berkata, “Setelah kematian, kamu menjadi terkenal” [Umum]

Taksi teladan ‘Lee Je-hoon menghukum para pelaku eksploitasi seksual.
Dalam drama SBS Jumat dan Sabtu ‘Exemplary Taxi’, yang ditayangkan pada tanggal 30, Kim Do-gi (diperankan oleh Je-hoon Lee) menghukum anggota Kantor Perencanaan Strategis Data Yoo, yang memproduksi video eksploitasi seksual.

Go-eun Ahn (Pyo Ye-jin), yang mengakses server Yoo Data, menyaksikan video ilegal di mana saudara perempuannya yang sudah meninggal dieksploitasi secara seksual. Goeun Ahn lolos dari situs infiltrasi data metaforis. Saya lari pulang.

Kim Do-gi dan Jang Seong-cheol (Kim Eui-seong) mengunjungi Ahn Go-eun. Jang Seong-cheol berkata pada Kim Do-gi, “Ayo tenang.” Kim Do-gi berkata, “Aku dengar. Kamu bertengkar. Mengapa kamu membiarkan orang yang bertengkar sendirian?” Sebagai tanggapan, Jang Seong-cheol berkata, “Ahn Jung-eun. Ini adalah saudara perempuan asli Ko Eun-yi.”

Jang Seong-cheol menyesali kisah adik Go-eun Ahn. Jang Seong-cheol bersikeras bahwa semua video ilegal di U-data harus dihapus dan berkata, “Setiap video itu adalah nyawa seseorang.”

Park Yang-jin (Baek Hyun-jin) mencoba membuat video eksploitasi seksual dengan mengancam seorang wanita yang terperangkap dalam umpan untuk menemukan model yang pas. Park Yang-jin berkata, “Jika saya bekerja keras seperti yang saya katakan, saya akan membuat wajah saya mosaik”, tetapi ketika seorang wanita mengancamnya, dia berkata, “Apakah kamu gila? Ini seperti melihat wajahmu”, menciptakan sebuah perasaan jijik.

Kim Do-gi menggerebek situs itu dengan berpura-pura menjadi pengantar barang Cina. Park Yang-jin bertanya, “Apa yang kamu? Apakah kamu polisi?” Alih-alih menanggapi Kim Do-gi, dia menghukum Park Yang-jin dengan tinju.

Ketika salah satu anggota Park Yang-jin mengeluarkan pisau, Kim Do-gi berkata, “Apakah kamu sedikit terpelajar?” Dan mengangkat kunci pas. Kim Do-gi hanya mengalahkan pendekar pedang itu dan memukul keras pendekar pedang itu dengan kunci inggris.

Direktur Departemen Perencanaan Strategis mengakui Do-gi Kim. Manajer itu ketakutan dan berkata, “Park Yang-jin melakukannya karena pemuda itu menyuruhnya melakukannya.” Kim Do-gi berkata, “Apakah kamu suka syuting? Apakah kamu lupa? Dia mengatakan bahwa dia akan menjadi terkenal setelah dia meninggal,” dan memfilmkan manajer dan memukulinya.

‘Taxi Driver’ Episode 7 Pyo Ye-jin, kebencian kakak perempuannya korban eksploitasi seksual, “Aku akan balas dendam”.

‘Taksi Teladan’ Pyo Ye-jin sempat marah dengan pelaku kejahatan seks yang membunuh saudara perempuannya.
Dalam drama SBS Jumat dan Sabtu ‘Exemplary Taxi’, yang ditayangkan pada tanggal 30, Goeun Ahn (diperankan oleh Yejin Pyo) marah dengan pemikiran kakak perempuannya yang membuang nyawanya karena video eksploitasi seksual ilegal.

Dalam pertemuan para korban Bluebird Foundation, Goeun Ahn teringat adiknya yang meninggal usai merekam video eksploitasi seksual ilegal. Go-eun Ahn berkata, “Saya tidak tahu bahwa saudara perempuan saya begitu keras,” dia menegur dirinya sendiri.

Masa lalu Goeun Ahn sebagai siswa sekolah menengah terungkap. Kakak perempuan Go-Eun Ahn mengatakan bahwa dia akan datang ke sekolah tempat Ahn Go-eun bersekolah dan membelikannya beras. Goeun Ahn berkata, “Aku membuatnya hari ini. Ayo makan perut babi.”

Goeun Ahn makan perut babi bersama saudara perempuannya. Goeun Ahn melihat pemberitahuan kakaknya dan bertanya, “Apa yang terjadi?” Adik saya menjawab, “Makan dan tumbuh dengan cepat.”

Goeun Ahn berjalan di jalan setapak dinding batu Deoksugung bersama saudara perempuannya. Kakak perempuan itu memegang tas yang dia pegang dan memberikannya kepada Go-eun dan berkata, “Haruskah kita mengambil foto selfie?” Go-eun Ahn senang dengan kata “Maaf” untuk mewarisi tas saudara perempuannya.

Go-eun Ahn menemukan bahwa polisi melanggar batas polisi di depan apartemennya di Hagok-gil. Kakak perempuan Goeun Ahn mengambil nyawanya dengan melompat dari apartemen.

Goeun Ahn tidak menyembunyikan amarahnya atas pertemuan para korban. Goeun Ahn berkata, “Aku tidak akan meninggalkan orang-orang yang membuat adikku mati. Aku akan membalas dendam”, membuatku penasaran dengan arah cerita.

Lee Je Hoon Kejam Saat Dia Memburu Mereka Yang Melakukan Kesalahan Dalam ” Taxi Driver “.

Drama Jumat-Sabtu SBS ” Taxi Driver ” merilis potongan gambar Lee Je Hoon!

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, “Taxi Driver” menceritakan kisah tentang layanan taksi misterius yang melakukan pembalasan atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan melalui hukum. Lee Je Hoon berperan sebagai Kim Do Gi, mantan perwira pasukan khusus yang bekerja sebagai pengemudi untuk layanan tersebut.

Spoiler.

Di episode terbaru drama tersebut, Kim Do Gi mengetahui kebenaran mengejutkan di balik Kantor Perencanaan Strategis U Data, yang sebelumnya diselimuti misteri. Meskipun semua karyawan U Data ingin dipindahkan ke departemen yang tampaknya elit, ternyata Kantor Perencanaan Strategis menyembunyikan rahasia gelap: mereka mendapat untung dari mengunggah rekaman orang biasa yang direkam secara ilegal. Episode tersebut diakhiri dengan pengungkapan yang mengejutkan: U Data telah memposting rekaman yang direkam secara ilegal dari mendiang saudara perempuan Ahn Go Eun (Pyo Ye Jin) sebelum kematiannya.

Potongan gambar baru menggambarkan Kim Do Gi menyerbu sarang setan tempat rekaman yang direkam secara ilegal diproduksi. Matanya dingin karena amarah, dan dia memancarkan aura tak termaafkan saat dia membalas dendam atas nama semua korban. Pandangannya tertuju pada Joo Jo Bin (Seo Han Gyeol), orang yang menggunakan hati murni wanita untuk membuat video. Joo Jo Bin akhirnya berdarah di lantai, seolah-olah dia telah dipukuli tanpa alasan oleh Kim Do Gi. Target Kim Do Gi berikutnya adalah Tuan Ahn (Lee Da Il), yang mencatat semua yang terjadi di perusahaan. Pak Ahn meringkuk di lantai saat Kim Do Gi merekamnya dengan seringai tanpa ampun di wajahnya. Pemirsa menantikan bagaimana Kim Do Gi akan membalas dendam kali ini.

Episode selanjutnya dari “Taxi Driver” akan tayang pada 30 April pukul 10 malam. KST.

admin

Read Previous

Barcelona 1-2 Granada: Player ratings as Blaugrana fail to take top spot in shock defeat [29,4,2021]

Read Next

Dark Hole Episode 1 + 2 Sub Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *