Breaking News :

Mouse Episode 20 – Episode Terakhir – meluncurkan dua tembakan sniper amarah dalam satu tembakan – Sub Indonesia.

Pembaca yang budiman jika Anda ingin menerjemahkan Episode Drama TV Korea Mouse Episode 20 – Episode Final – meluncurkan dua tembakan penembak jitu dalam satu tembakan – Sub Indonesia. Lalu pergi ke sidebar dan

Mouse Episode 20 – ‘Lee Seung-gi dan Lee Hee-joon menunjukkan’ tembakan penembak jitu yang memuat ulang tembakan ‘, yang melontarkan tatapan menjerit dan jeritan yang menyedihkan.

Mouse Episode 20 – Drama TVN Rabu dan Kamis ‘Mouse’ (diperankan oleh Choi Ran / Sutradara Choi Jun-bae / diproduksi High Ground, Studio Invictus) Dalam siaran terakhir, Jeong Barum (diperankan oleh Lee Seung-gi) melirik gelap, dan Choi Young-shin (diperankan oleh Jung Ae-ri) Akhir dari wajah terbuka. Selain itu, Gomuchi (diperankan oleh Lee Hee-jun), Oh Bong-i (diperankan oleh Park Joo-hyun), dan Choi Hong-joo (diperankan oleh Kyung Soo-jin) tertarik pada kebenaran bahwa Jeong Barum adalah seorang yang nyata. predator.

Dalam hal ini, dalam episode terakhir ‘Mouse’, yang akan ditayangkan pada tanggal 19 (Rabu), momen-momen seumur hidup ketika Lee Seung-gi dan Lee Hee-joon saling berhadapan dalam situasi yang sama sekali berbeda terekam, meningkatkan ketegangan. Dalam adegan dimana Jeong Barum dan Gomuchi saling berhadapan di ruang yang penuh kegelapan dan keheningan, Jeong Barum menatap Gomuchi dengan matanya yang dipenuhi rasa malu dan cemas. Meledakkan kebencian.

Pada akhirnya, setelah memasukkan pistol ke salah satu tangan yang memberi semangat, dia berlutut dan mengarahkan senjatanya. Perhatian tertuju pada hasil konfrontasi kedua orang yang gemetar, apakah pemangsa yang membunuh nyawa korban yang tidak bersalah dan bahkan membunuh saudara laki-lakinya yang tercinta adalah Jeong Bareum.

Sementara itu, Lee Seung-gi dan Lee Hee-joon, yang menunjukkan kerja tim yang kuat dengan tetap bersatu selama persiapan syuting, berlatih naskah, mencocokkan dialog, dan saling memberi nasihat. Kedua orang tersebut, yang menunjukkan perendaman yang dalam, menambahkan efek tiga dimensi dengan detail detail seperti pupil yang gemetar, gerakan tangan yang gemetar, dan pernapasan yang tidak nyaman, melengkapi adegan kompleks di mana emosi dari permainan ke permainan dan aksi mencolok digabungkan dengan semua emosi mereka. kekuatan. Dikatakan bahwa itu meninggalkan kesan yang kuat bagi mereka yang menontonnya.

Kru produksi berkata, “Dalam episode terakhir ‘Mouse’, petunjuk dari berbagai elemen penalaran yang belum ditemukan akan terpecahkan, dan Anda akan sangat senang.” Dia menambahkan.

Di sisi lain, tvN’Mouse ‘akan meringankan penyesalan akhir dengan mengadakan siaran khusus’ Mouse: The Last ‘yang berisi pembicaraan di balik layar dan video yang belum dirilis dari para aktor utama pada pukul 10:30 malam di Tanggal 20 (Kamis). Episode terakhir’Mouse ‘akan disiarkan pada pukul 10:30 pada tanggal 19 (Rabu).

P. Halo, “Mouse”… Berikan kesan Anda sebelum akhir

Jo Ji-hoon (Pio) berbagi perasaannya tentang berakhirnya drama tvN Rabu dan Kamis’Mouse ‘menjelang episode terakhir.

Dalam tvN’Mouse ‘(sutradara Joon-bae Choi, skenario Choi Ran), yang berakhir pada akhir episode ke-20 pada tanggal 19, Jo Ji-hoon berperan sebagai sutradara Mujincheong,’ Shin-sang ‘, dan memainkan peran sebagai pembuat suasana Moojincheong. Gomchi (diperankan oleh Lee Hee-jun) diejek dengan menjadi seorang parasut, tetapi menunjukkan keterampilannya yang adil dan menarik perhatian.

Secara khusus, detektif baru ini memiliki penampilan yang bersemangat untuk memanggil pacarnya untuk menangkap penjahat, serta kepekaan yang hangat untuk memikirkan korban insiden tersebut, Bong-i (diperankan oleh Park Joo-hyun), serta seorang jurusan psikologi anak dalam program seni liberal saat ini ‘Sherlock Hong-ju’ dari Choi Hong-ju (diperankan oleh Kyung Soo-jin). Ia menunjukkan berbagai aktivitas, termasuk keterampilan penalaran yang tajam, seperti peringatan tentang tindak pidana.

Di episode ke-19, detektif baru itu bergegas pulang setelah mendengar kabar dari istrinya. Khususnya, ketika Gomuchi tiba di tempat kejadian, menangis untuk pertama kalinya memanggil nama asli detektif baru itu, menimbulkan lebih banyak penyesalan.

Oleh karena itu, pemirsa berkata, “Hati saya terkoyak dengan cara saya mencoba menyimpan bukti bahkan saat saya kehilangan nyawa”, “Lebih menyedihkan bahwa Gomuchi menyebutnya” Sang-i “untuk pertama kalinya”, “Saya kehilangan nyawaku sebelum putriku lahir ”,“ Satu-satunya drama dalam drama. Saya kehilangan karakter yang membuat saya senang ”dan seterusnya.

Jadi, Jo Ji-hoon berkata, “Saya tidak percaya hari ini adalah siaran terakhir ‘Mouse’. Saya juga bersenang-senang memotret dengan liku-liku berulang-ulang dan dicurigai sebagai pelakunya. Minggu lalu, melihat banyak orang menyesali kepergian ‘Detektif Shin’, saya agak bangga dengan pemikiran bahwa ‘Perbedaan telah menerima banyak cinta. Saya ingin memberi tahu Anda bahwa Anda bekerja keras untuk semua aktor yang muncul, termasuk Muchi Senior, yang paling saya hormati, dan kepada kru produksi yang bekerja keras, dan saya sangat menghargai pemirsa yang menonton sampai akhir. ”

Sementara itu, Jo Ji-hoon berencana untuk bertemu lebih banyak penonton dengan drama ‘Almost, Maine’, yang selesai di Seoul pada bulan Februari. Ini akan dilakukan di teater kecil di Busan Civic Center mulai 1 Juni.

admin

Read Previous

Mom’s Diary: My Ugly Duckling Episode 242, Sub Indonesia.

Read Next

I Live Alone Episode 397 GOT7’s – Indonesia Sub. * Tonton *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *