At the time of war Episode 186 Gaby, upacara penghargaan akhir tahun dengan pakaian terburuk? “Aku tidak peduli, kamu cantik, tapi kenapa?” Ini juga keren! [TV Kemarin] Sub Indonesia

At the time of war Episode 186

Gabi Lachika memamerkan pesonanya yang jujur ​​dan bermartabat.

Dalam siaran MBC ‘Point of Omniscient Interfere’ pada tanggal 22, leader Lachika, Gabi, menarik perhatian dengan mengungkapkan pesona jujurnya.

Pada hari ini, Gabi pergi berlatih dengan anggota Lachika sebelum tampil di atas panggung pada upacara penghargaan. Gabi muncul dengan gaun yang pas dan mengatakan bahwa upacara penghargaan juga sudah di depan mata. Gaby bertanya, “Siapa di sebelahku?” dan manajer mengatakan ada Noje. Untuk ini, anggota Lachika berkata, “Kalau begitu kamu tidak boleh memakainya seperti ini,” menyebabkan tawa.

Gaby berkata, “Noje selalu menjadi beban bagiku,” dan Rihanna menasihati, “Tapi kebalikannya akan menyenangkan.” Untuk ini, Gabi berkata, “Kalau begitu aku akan memakainya dengan glamor.” Anggota Lachika berkata, “Ini yang tercantik.”

Tapi Gabby menerima pakaian terburuk. Gabi menunjukkan kepercayaan diri, dengan mengatakan, “Saya tidak peduli tentang yang terburuk. Ini lebih baik daripada yang samar-samar. Dan gambarnya keluar dengan cantik hari itu. Tidak apa-apa, tapi saya pikir, mengapa?”

Anggota Gaby dan Lachika mencoba merekam panggung untuk ‘Acting Grand Prize’ MBC dan menarik perhatian. Secara khusus, Gabi memikirkan aktor Lee Deok-hwa dan berteriak, “Hei Deok-hwa, tolong jaga musiknya”, menyebabkan tawa.

Gabi berkata, “Setiap kali saya lewat di ruang tunggu, ada banyak orang yang mengatakan saya adalah seorang penggemar.” Aiki unnie bertemu Kim Hye-soo, dan dia mengatakan bahwa dia sangat menyukai Supa. Dia mengatakan bahwa Kim Hye-soo mengenal saya.” tertarik

Pada hari ini, Gabi dan Shimizu menampilkan tarian gaya bebas atas taruhan Jajangmyeon untuk makan siang. Manajer memilih Gabi, dengan mengatakan, “Kamu baik-baik saja akhir-akhir ini.” Gabi menarik perhatian dengan merekomendasikan kombinasi makanan Cina dan bir.

Anggota Lachika menyebutkan tahap terakhir ‘Swoopa’. Ryan berkata, “Saya jatuh dan pingsan. Mentalitas saya meledak, jadi saya mengangkat tangan dengan kedua tangan.” Manajer berkata, “Setelah semuanya selesai, ada tepuk tangan meriah.” Gabi berkata, “Air mata mengalir. Kesulitan baru saja berlalu. Saya tertekan karena saya pikir itu sudah berakhir sekarang.

Shimizu berkata, “Setelah saya selesai, saya pikir kami melakukannya dengan baik.” Peanut berkata, “Saya merasa mirip dengan Gabby,” dan menarik perhatian.

Gaby berbicara tentang Beyonce sebagai musisi yang ingin dia coba di masa depan. Gaby berkata, “Saya sangat ingin mencoba penari Beyonce suatu hari nanti.” Jeon Hyun-moo berkata, “Saya berharap kita bisa melakukannya bersama-sama daripada mundur.”

admin

Read Previous

The Red Sleeve Cuff Episode 11Anak Anjing Yang Menggemaskan – Sub Indonesia

Read Next

Running Man Episode 589 Yoo Jae-suk meminta maaf… Situasi ‘Running Man’ yang belum pernah terjadi sebelumnya, “Maaf” Sub Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *